can you tell me why...??????

kenapa, pertanyaan ini selalu muncul dalam semua detikku,
kenapa, kenapa, kenapa....????????
selalu aja pertanyaan itu
KENAPA....?????
aku ga tau itu, ga pernah tau
samapi kapanpun aku ga akan tau rahasia itu
rahasia dunia, rahasia Illahi itu
menyulitkan tapi membingungkan
arrgh,pengen teriak sekeras mungkin
sampai pita suaraku putus
biar aku ga bisa bicara
untuk menanyakan hal bodoh
berkata kotor, menceritakan kejelekan orang
untuk berkata " KENAPA..??? "


aku udah terbiasa seperti ini
terbiasa jadi budak belagu
tak pernah punya uang, tak pernah punya kesenangan
apa lagi seorang pacar,


aku yang selalu menginginkan kenikmatan
keindahan, kebaikan, dan semuanya
dan semua itu hanya sebuah khayalan
semua khayalanku, semua mimpiku
mimpi yang teramat jauh
mungkin deket bagi sebagian orang

sedari kecilku, kebahagiaan itu jarang sekali ada
sesekali, cuma sesekali,
sesekali yang begitu cepat berakhir
lenyap, seperti asap rokok yang terhisap angin
begitu kepulannya keluar dari mulut
terus terbawa angin
tak bebekas, hanya terlihat di langit
asap putih begitu banyak
disitukah asap rokokku???

hanya bisa terlihat di angan angan
tak pernah bisa kita mengambilnya lagi
menghirupnya lagi
asap rokok itu
tapi asap itu akan selalu terlihat
seperti kenangan indah hidupku
kenangan burukku
bahkan kenangan terbodohku


andai aku......
begitu gampangnya bilang andai,
berandai andai itu menyenangkan
tapi menyakitkan saat kita sadar
bahwa semua itu ga mungkin
tapi didunia ini ga da yang ga mungkin
semua itu mungkin terjadi
mungkinkah....?????
mungkin.......

jika kita berbicara mungkin
kalau aja waktu bisa berputar kebelakang
jika waktu bisa di balikkan kembali
waktu bisa dirubah
aku ga pernah minta di lahirkan di dunia ini
sesuatu yang sangat egois
wajar, sifat manusia biasa
tapi apa itu mungkin,
seperti aku pernah baca
" orang paling beruntung itu jika mati muda,
dan yang tersial jika mati tua,
tapi lebih baik tak pernah dilahirkan "

tapi KENAPA.....???????

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsored KB

Sponsors

Sponsored

Welcome

Welcome alias selamad datang di go-Blog yg sederhana ini, semoga isi, luar dalem, kanan kiri, atas bawah, samping sebelah, depan belakang, bisa bermanfangat bagi pembaca / pengunjung sekaligus. Semua yang ada di g0-Blog ini, tak luput dari pengalaman si pembuat profil dan hasiL Copy paste dari Blog Blog yang postingannya menarik. Bukan maksud mengCopas, tp dengan maksud bisa menyebarkan lagi lebih luar ke masyarakat tentang artikel artikel didalamnya.

Selamat melihat - lihat. Thx.

Cari di Blog ini

Recomended

Followers

Total Tayangan Halaman