i miss you so

aku sedang memikirkan apa?
binung...., linglung....,tak ada pikiran
kosongkah.....?????
i thing, i fall in love...
oh, no....
i hate fall in love,
seseuatu yang begitu aku benci
" JATUH CINTA "
indah tapi menyakitkan,
menyakitkan atas semua yang selama ini aku alami
sakit..., teramat sakit untuk merasakannya,
tapi bukan itu yang aku harapkan
semua pasti berharap sama
ga pernah merasakan sakit hati
sakit hati karena cinta


cinta pertama yang tak pernah terlupakan
" bertepuk sebelah tangan", pupus sudah....

cerita berikutnya
" penyesalan yang tak pernah datang di awal,
pasti di akhir", cinta yang aku sia siakan,
padahal dia begitu baik buatku.

lain hari lain cerita
" aku hanya sebuah pelampiasan sejenak "
ternyata hanya pura pura, sandiwarakah...????

masa sekolah,
" aku hanya dianggap sebagai seorang kaka "
aku yang ga pernah sadarkan itu

dewasa kini
" orang tua yang baik, selalu ikut campur
urusan anaknya "
berakhir dengan alasan yang ga masuk akal,

cinta monyet
" aku yang terlalu egois, kekanak kanakan,
3 kali aku ga menerima cintanya"
sudah tunangan sama sodaraku...????
aku belum menepati janjiku,

kini,
" belum menemukan belahan hati ini, masih
terlalu bingung untuk membagi hati dan pikiran "
perasaan yang selalu setengah setengah


hufgh....
sambil berpikir kosong, bersandar pada sekat
yang terbuat dari teriplek tipis
berkata kata yang aneh,
mata yang sudah merem melek tak mau diam
jari jari ini yang terus saja ingin mengetikan sesuatu
sampai layar itu terlihat kusam
panas seperti ingin lari
tak mau menampakan semua tulisanku ini


aku terus, terus memikirkan seseorang
seseorang yang aku ga tau dia dimana
dia sedang apa, apa dia juga memikirkanku??.
sepertinya ga....
but, i want you to know that
i miss you, i miss you so.....

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsored KB

Sponsors

Sponsored

Welcome

Welcome alias selamad datang di go-Blog yg sederhana ini, semoga isi, luar dalem, kanan kiri, atas bawah, samping sebelah, depan belakang, bisa bermanfangat bagi pembaca / pengunjung sekaligus. Semua yang ada di g0-Blog ini, tak luput dari pengalaman si pembuat profil dan hasiL Copy paste dari Blog Blog yang postingannya menarik. Bukan maksud mengCopas, tp dengan maksud bisa menyebarkan lagi lebih luar ke masyarakat tentang artikel artikel didalamnya.

Selamat melihat - lihat. Thx.

Cari di Blog ini

Recomended

Followers

Total Tayangan Halaman