Cara Setting Modem ZTE mf100 etisalat pada kartu im3

Bulan kemaren, ade ane dateng dari singapura,, kerja di sana, karena dia udah punya anak, akhirnya dia pulang juga buat ngurusin anak,
Sepulang dari singapura, ade ane bawa modem,, yang sebelumnya ane ga tau tu merek nya apaan ( soalnya ga ada bungkusnya, alias batangan ),
setelah ane teliti, ternyata tu modem ZTE, n ane nyari nyari di mbah google, nemu juga, ZTE mf100 etisalat.

Penasaran ma tu modem,akhirnya ane coba buat nyoba. Ane nyoba pake kartu im3, cuma buat nyoba aja, apa salahnya pake kartu pribadi, hehehhehe.
Pertama ane bingung, ni setting gprs nya gimana ya???, pdahal udah bner smuanya,nyari di mbah google ke sana kemari, ga nemu nemu juga, nyari di website resminya ga ada juga,hupp,
sampe mu nyerah gitu, akhirnya ya udahlah, besok2 aja lagi.

sampe akhirnya ane nemu settinga yang pas, oya, ni dia penampakannya modemnya,



Orkes lah,langsung aja kita ke TKP,

  • Pertama - tama,, masukkan kartu im3 ente,, trus colokin ke kompter atau laptop ente,
  • abis tu modem bakal otomatis autorun/ menginstal driver nya secara otomatis, silahkan ikuti langkah - langkahnya sampe selesai.
  • Setelah proses penginstalan selesai, buka aplikasi Join Air yang ada di desktop atau start - program - join air - join air hingga muncul penampakan sebagai berikut :

  • Pilih menu Setting
  • akan muncul jendela baru, klik add - add RAS config

lalu akan muncul jendela baru lagi
  • Isi data - data sebagai berikut
  1. Config name : indosatgprs atau bebas terserah ente,
  2. Dial number : *99#
  3. Use the following APN address : www.indosat-m3.net
  4. User name : gprs
  5. Password : im3
  • Save dan Pilih Apply, maka akan muncul kalimat Set Succedd!
  • Lalu klik tombol OK.
  • Tutup jendela setting, kemudian lakukan koneksi dengan meng klik tombol connect, maka modem akan terhubung ke internet,

Untuk cara lain setting modem zte mf100 kartu lain, silahkan ganti data2 yang di sediakan oleh owner. silahkan ke situs berikut http://www.clickscomputer.com untuk pengisian data masing masing kartu. atau kalau ga, silahkan kunjungi website resminya zte.

sekian dulu, semoga bisa bermanfaat,
thanks udah mampir ke blog ane, :)

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsored KB

Sponsors

Sponsored

Welcome

Welcome alias selamad datang di go-Blog yg sederhana ini, semoga isi, luar dalem, kanan kiri, atas bawah, samping sebelah, depan belakang, bisa bermanfangat bagi pembaca / pengunjung sekaligus. Semua yang ada di g0-Blog ini, tak luput dari pengalaman si pembuat profil dan hasiL Copy paste dari Blog Blog yang postingannya menarik. Bukan maksud mengCopas, tp dengan maksud bisa menyebarkan lagi lebih luar ke masyarakat tentang artikel artikel didalamnya.

Selamat melihat - lihat. Thx.

Cari di Blog ini

Recomended

Followers

Total Tayangan Halaman