Contoh Aqiqah ( syukuran kelahiran anak )

ni ane mu share contoh aqiqah, atau syukuran kelahiran anak yang ane bikin,contoh kata katanya,karen dulu ane juga pernah bingun,nyari kesana kemari, ga nemu kata2nya,,
sampe akhirnya ada orang yang ke mari bikin aqiqah, untung aja kata - katanya udah ada,ane tinggal ketik aje,hhihihih...
ya jelek sih,,tapi ya ntar frame dan segala macem bisa di edit lagi, ni ane cuma mu ngasir contohnya aja.
mudah - mudahan bermanfaat,,amin..

contoh gambarnya,,
klik gambar untuk memperbesar

klik gambar untuk memperbesar

buat File .doc nya, silahkan down load disini atau di ziddu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsored KB

Sponsors

Sponsored

Welcome

Welcome alias selamad datang di go-Blog yg sederhana ini, semoga isi, luar dalem, kanan kiri, atas bawah, samping sebelah, depan belakang, bisa bermanfangat bagi pembaca / pengunjung sekaligus. Semua yang ada di g0-Blog ini, tak luput dari pengalaman si pembuat profil dan hasiL Copy paste dari Blog Blog yang postingannya menarik. Bukan maksud mengCopas, tp dengan maksud bisa menyebarkan lagi lebih luar ke masyarakat tentang artikel artikel didalamnya.

Selamat melihat - lihat. Thx.

Cari di Blog ini

Recomended

Followers

Total Tayangan Halaman