Karya Tulis Tentang Napza

Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Alloh SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita sekalian, sehingga saya dapat menyelesaikan karya tulis ini dengan tepat waktu. Karya tulis ini saya buat agar para pembaca mengetahui tentang NAPZA. Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada :

· Ibu Yuli Astuti selaku pembimbing.

· Kepala SMP Negeri 1 Ajibaran

· Orang tua saya yang telah memberikan do'a dan semangatnya kepada saya.

· Teman – teman sekalian yang senantiasa membantu saya.

Dalam kesempatan ini, izinkanlah saya untuk menyebutkan judul karya tulis ini yaitu, "NAPZA". Selamat membaca bagi para pembaca yang berkenan membaca karya tulis saya. Bila ada kesalahan penulisan atau data yang kurang lengkap, saya mohon maaf yang sebesar – besarnya.

Ajibarang, Mei 2011

Penyusun

.

Daftar isi

Halaman judul ……………………………………. 1

Kata pengantar ……………………………………. 2

Daftar isi ……………………………………. 3

Pembukaan ………………………………….… 4

Pembahasa masalah NAPZA …………………………….……… 5

Penutup …………………………………... 14


BAB 1

PEMBUKAAN

LATAR BELAKANG

Penulis membuat karya tulis NAPZA, karena NAPZA sangat berbahaya bagi generasi muda,sekarang maupun yang akan datang dan agar para pembaca mengetahui apa itu NAPZA dan bahaya NAPZA.

RUMUSAN MASALAH

~ Apa itu NAPZA ?

~ Apa saja jenis – jenis NAPZA ?

~ Apa saja bahaya dari NAPZA ?

~ Bagaimana cirri – ciri orang yang terkena NAPZA ?

~ Bagaimana penyembuhan orang yang terkena NAPZA ?

TUJUAN PENULISAN

a. Sebagai karya tulis.

b. Mengenalkan NAPZA kepada seluruh pembaca.

c. Agar para pembaca mengetahui bahaya NAPZA dan penyembuhannya.

d. Agar para pembaca menghindari NAPZA.

METODE PENULISAN

Untuk penyusunan karya tulis ini, penulis mendapatkan data – data tentang NAPZA dengan metode :

~ Library Research

Penulis mendapatkan data – data dari buku – buku penunjang dari perpustakaan.

MANFAAT PENULISAN

~ Dengan mengerti bahayanya, maka kita akan terpacu untuk menghindarinya.

~ Pengetahuan para pembaca akan bertambah.

~ NAPZA akan dikenal oleh para pembaca.


Mau lebih lengkapnya...????

silahkan download di sini atau di ziddu,

semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsored KB

Sponsors

Sponsored

Welcome

Welcome alias selamad datang di go-Blog yg sederhana ini, semoga isi, luar dalem, kanan kiri, atas bawah, samping sebelah, depan belakang, bisa bermanfangat bagi pembaca / pengunjung sekaligus. Semua yang ada di g0-Blog ini, tak luput dari pengalaman si pembuat profil dan hasiL Copy paste dari Blog Blog yang postingannya menarik. Bukan maksud mengCopas, tp dengan maksud bisa menyebarkan lagi lebih luar ke masyarakat tentang artikel artikel didalamnya.

Selamat melihat - lihat. Thx.

Cari di Blog ini

Recomended

Followers

Total Tayangan Halaman